Rabu, 02 Maret 2011

90 % Manusia Tidak Sehat

Semenjak di Sekolah Dasar, kita diajarkan bahwa kesehatan itu penting, bahkan kita juga diajarkan untuk hidup 4 sehat 5 sempurna. Tetapi kenyataannya apakah kita minum susu setiap hari ? Mengkonsumsi buah-buahan ? Bila tidak, benarkah tubuh kita sudah sehat saat ini ?

Tanpa kita sadari, kondisi ini berlangsung dari hari ke hari, minggu berganti minggu dan tanpa terasa bertahun-tahun kita memiliki pola hidup yang kurang sehat. Apakah Anda akan terus mempertahankannya ? Ataukah Anda mau mengubahnya mulai sekarang ?

Permasalahannya tidak berhenti sampai disitu. Meskipun kita sudah mengkonsumsi sayur-sayuran, buah-buahan, serta daging, namun sering terjadi apa yang kita konsumsi malahan banyak mengandung unsur-unsur kimia. Seperti pestisida dan obat-obat suntikan yang sering digunakan untuk menghasilkan produksi yang lebih baik. Kondisi ini diperburuk oleh cara pengolahan makanan yang seringkali menggunakan zat-zat kimia tambahan, seperti pengawet, penyedap, pewarna yang apabila mengendap terlalu banyak dalam tubuh kita akan menjadi racun.

Belum lagi dengan pola makan yang cenderung keliru. Akibat tuntutan pekerjaan, demi mengejar setoran, kita memilih makan seadanya, yang penting kenyang. Banyak sekali makanan cepat saji yang dijajakan dengan tanpa mempertimbangkan kualitas nutrisi yang terkandung di dalamnya.

Kemajuan teknologi ternyata ikut memperburuk kondisi kesehatan kita. Tingginya tingkat polusi yang mencemari lingkungan kita sehari-hari. Selain itu dengan meningkatnya kemajuan teknologi semakin banyak peralatan elektronik yang menggunakan remote, mengakibatkan tubuh kita kurang melakukan aktifitas.

Dari berbagai kondisi di atas, bisa kita tarik kesimpulan, bahwa tanpa kita sadari, tubuh kita setiap harinya menerima berbagai macam zat-zat kimiawi yang bisa menggerogoti tubuh kita.

Kondisi ini dapat diantisipasi dengan mengkonsumsi nutrisi tambahan atau food suplemen. Berbagai merk vitamin ditawarkan kepada kita, namun food suplemen yang bagaimana yang baik dan aman untuk kita konsumsi ?

Pilihlah produk-produk yang berbahan baku alami dan bersifat universal sehingga bisa dikonsumsi segala usia, pria maupun wanita, serta tidak menimbulkan efek yang berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar