Jumat, 04 Februari 2011

Mission Accomplish

1 Feb 2011 - 2 Feb 2011

Selasa pagi,
Pukul 04.30 - saya tiba di Jogjakarta dengan misi mendampingi ibu mertua menjual tanah di daerah Kaliurang. Kami menjemput pak Agus (yang mendapatkan pembeli) trus langsung menuju bank untuk bertemu dengan pembeli dan melakukan transaksi pembayaran dan tanda tangan perjanjian jual beli. Setelah itu kami semua pergi ke kantor notaris untuk melengkapi administrasinya.
Pukul 13.00 - semua proses telah selesai dilakukan, waktunya makan siang.. di tempat yang dipilih adik iparku. Saat makan, saya mendapatkan SMS dari istri yang isinya mengabarkan kalau mobil Terios kami yang sudah beberapa minggu ini saya iklankan, sudah laku.
Alhamdulillah, sepertinya niat ikhlas saya untuk membantu ibu mertua dengan berangkat pada Senin malam menuju Jogja, langsung dibalas oleh Allah SWT dengan melancarkan penjualan mobil kami.
Pukul 14.00 - kami langsung menuju ke stasiun untuk mengejar kereta Sancaka menuju ke Surabaya. Saat saya membeli tiket, ibu menyodorkan amplop sebagai rasa terima kasih sudah didampingi selama proses penjualan.
Pukul 16.00 - kereta api pun berangkat menuju Surabaya.
Proses jual beli lancar, mobil saya terjual dengan harga yang bagus, biaya yang saya keluarkan dalam perjalanan diganti semua oleh ibu (malah ada sisanya) dan keesokan harinya saya diberi kabar oleh istri, bahwa ibu memberikan sedikit bagian penjualannya untuk kami...
Alhamdulillah... Mission accomplish !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar